Selasa, 10 Mei 2011

Perkenalan Sang Pemilik Blog

hyy teman-teman, bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante, mas-mas (mahal tu) apa kabar nii.. semoga baik-baik aja. gue di sini sangat amat baik-baik saja. perkenalkan ni my name is restiyana utami, seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh seorang wanita (baca = ibu) dikota samarinda, lebih tepatnya tanggal 26 september 1996. sekarang klo di hitung umur gue belum genap 15 tahun.

gue seorang pelajar yang bersekolah di smp negeri 1 samarinda, dan gak lama lagi gue akan diusir dari sekolah gue tercinta (baca=lulus). gue hanya seorang murid biasa yang hampir tidak pernah membuat prestasi (tidak pernah sama sekali), gue hanya terkenal diantara adek kelas. Itu pun karena jahatnya gue memarahi mereka waktu mereka ngengikuti MOS di sekolah gue. saat MOS gue seakan macan didepan mereka, sekali liat gue langsung kabur. tapi sekarang.. klo gue lewat mereka malah senyum-senyum dak jelas. oke.. lupakan masalah OSIS.

jadi, inti dari segala inti gue hanya murid biasa di sekolah, yang klo bayar uang sekolah harus ditagih dulu sama ibu jutek diruang TU.

Hobby gue itu dengerin lagu nyaring-nyaring sampe emak gue itu ngomel di dapur, soalnya bukan cuma HP gue yang nyaring tapi mulut gue juga nyaring banget kayak congor bebek (baca=mulut bebek), ya.. nyanyi-nyanyi gak jelas gitu. tapi kebiasaan gue ini gak gue bawa-bawa ke sekolah, soalnya gue gak mau ada yang merasa tersaingi (baca=hani). soalnya dia klo nyanyi melebihi mulut bebek.

kayaknya sudah dulu deh, sampai jumpa lagi ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar