Kamis, 16 Juni 2011

Pengalaman Yang Terlupakan #Hah??

Klo di lihat dari judul harusnya gue ngak cerita apa-apa..
tapi gue udah kebelet banget nih (bukan mau kencing ya).ngue pengen cerita tentang masa-masa gue masih menjabat jadi pengurus OSIS di sekolah gue tercinta,
tapi sekarang mah gue udah di buang dari OSIS, lebih tepatnya mantan gitu.

pertama gue kenal apa itu OSIS waktu gue di MOS waktu masuk SMP.
waktu itu dimata gue pengurus OSIS itu kayak setan, macan, beruang, iblis, dll. soalnya gila banget klo marah. tapi waktu ada pendaftaran pengurus OSIS baru gue langsung ikutan dartar.
bukan bermaksud pengen jadi setan atau sebangsanya, tapi hanya sekedar pengen merasakan gimana rasanya memarahi adek kelas (apa bedanya?).

gue ngak nyangka untuk jadi pengurus OSIS itu butuh perjuangan, karna harus di MOS lagi,
tapi karna ini untuk pengurus OSIS namanya di ganti jadi LKO (Latihan Kepengurusan Osis).
kegiatan itu dilaksanakan selama 3 hari, ngak usah tanya lagi apa yang gue alami,
yang pasti di caci dan dimaki.tapi yg paling berkesan adalah kegiatan malam, jadi kita di suruh nginap gitu di sekolah. sekitar jam 12 malam kita di bangunin,
abis solat malam kita semua di suruh ngumpul di lapangan bulu tangkis. woooww..
SPM negeri 1 yang klo pagi rame sekarang jadi sunyi, gelap. dan lebih parahnya lagi kita di suruh kelilingin sekolah. hah? rasanya gue pengen pulang saat itu juga. pas giliran gue keliling rasanya dag dig dug DEEERRR.. tapi begitu sam pe dilantai 2 gue sudah ngak begitu takut.
soalnya banyak kakaknya di sana walaupun pke baju hantu tapi tetep aja ketahuan klo itu mereka. kita tidur sekitar jam 3 pagi.

jam 5 pagi.. "BANGUUUUUN!!!" gila suara itu bikin gue jantungan. ya iyalah..
sudah tadi malam ngak tidur, dibanguninnya ngak pke perasaan lagi.. abis sholat subuh kita di suruh senam. dan habis senam.. kalian tau kita di suruh apa?? kita di suruh keliling balai kota.
tapi dengan seragam lengkap. dan seragamnya adalal tapi kerucut, bet nama, dot, dll. apa kada malu??

hari senin.. pelantikan OSIS.. dan gue sudah resmi jadi pengurus OSIS.. (duluuu)

oke.. sampai sini aja cerita gue, besok2 gue sambung lagi.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar